Dilansir dari Cryptopolitan, Bitmain meluncurkan dua model baru seri terkenalnya yaitu Antminer T17e dan Antminer S17e, segera setelah kedua model itu secara resmi diumumkan pada 6 September lalu.

Laporan yang ada saat ini mengungkapkan bahwa kedua rig pertambangan Bitmain terjual habis segera setelah mereka resmi dijual. Penjualan batch berikutnya dari model yang sama ditayangkan masing-masing pada tanggal 10 dan 11 September.

Bitmain merupakan perusahaan semikonduktor populer dari Tiongkok yang didirikan pada tahun 2013, yang terkenal karena membuat rig penambangan Bitcoin berbasis ASIC. Bitmain memiliki kantor pusat di Beijing dan memiliki pusat R&D di beberapa lokasi seperti Hong Kong, AS, dan Singapura.

Perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran dua rig penambangan utama mereka pada 6 September di posting blog resmi mereka, termasuk rincian ketersediaannya di situs web tersebut. Secara teknis, Antminer S17e memberikan tingkat hash 64 TH/s dan angka efisiensi daya 45 J/TH.

Di sisi lain, model T17e menawarkan efisiensi daya 53TH/s dan 55 J/TH yang lebih rendah. Algoritma hash kriptografi SHA-256 didukung oleh rig pertambangan Bitmain, dan dengan demikian mereka dapat menambang Bitcoin Cash dan Bitcoin.

Menurut Bitmain, model-model baru ini menunjukkan peningkatan drastis dalam hal efisiensi daya dan peningkatan laju hash. Puncak inovasi teknologi diwakili oleh produk-produk ini. Biaya perawatan  model ini rendah, yang dalam jangka panjang membantu pelanggan untuk memangkas biaya operasional.

Hal ini dicapai dengan menggunakan ‘teknologi tabung ganda’ yang membuang panas secara alami ke seluruh sistem. Perangkat lunak yang sangat aman digunakan di kedua model yang membantu mereka menghindari serangan berbahaya.

Dalam hal keterlambatan pengiriman rig penambangan Bitmain, pelanggan akan diberikan kompensasi dalam bentuk kupon hadiah PPS dari kumpulan penambangan. Pelanggan baru akan menerima pengiriman produk pada awal November.

Dengan harga dua ribu tujuh ratus delapan puluh empat dolar (US$2.784), Antminer S17e bisa terlihat mahal, tetapi itu benar-benar dapat membantu para penambang dalam jangka panjang. Antminer T17e dibanderol ekonomis dengan harga seribu enam ratus enam puluh lima dolar (US$1,665).

Sumber: Cryptopolitan

The post Dua Rig Penambangan Bitmain yang baru Diluncurkan Terjual Habis appeared first on CoinDaily.

Please rate this