Dilansir dari tulisan Aroosa Nadeem di Cryptopolitan, kolaborasi Cardano dengan berbagai perusahaan dan segmen seperti Ledger Nano S dan AION akan memberikan stabilitas dan meningkatkan harga koin ADA. Analisis dua tahun ini menunjukkan bahwa nilainya dapat naik menjadi 5 USD. Jika koin mampu mempertahankan nilainya maka dalam beberapa waktu mendatang diprediksi akan mencapai 50 USD.

Cardano (ADA) adalah mata uang kripto populer dan masuk daftar 10 teratas mata uang kripto. Kapitalisasi pasar mata uang kripto ini bernilai 1.861.852.524 USD dan pasokan maksimum saat ini diperkirakan 45.000.000.000 ADA dengan harga perdagangan 0,07 USD.

Hasil analisis selama 30 hari terakhir menunjukkan bahwa harga puncak maksimum adalah 0,09 USD. Pada tujuh hari terakhir ini mencapai nilai tertinggi pada 0,07 USD. Harga puncak yang dicatat pada 5 April 2019 adalah 0,08 USD.

Cardano yang dikonsep oleh co-founder Ethereum Charles Hoskinson merupakan platform kontrak pintar yang menawarkan keamanan melalui arsitektur berlapis. Pendekatan Cardano didasarkan pada pengetahuan ilmiah dan penelitian akadmik yang ditelaah beberapa peneliti.

Transaksi cepat dapat dipastikan terjadi melalui penggunaan pendekatan Cardano ini. Para peneliti sedang mencari cara dan sarana untuk membuat platform ini menjadi penghubung sistem tata kelola yang dominan.

Sumber: Cryptopolitan

The post Harga Mata Uang Kripto Cardano ADA Diprediksi Naik Jadi US$ 5 appeared first on CoinDaily.

Please rate this